Section categories

Hardware [4]
Software [2]
Anti Virus [4]
Handphone [1]
PDA [0]
Laptop (Notebook) [0]
Tips n' Trik [13]
Add-Ons [1]
Computer Science [4]
Pengetahuan [10]
Umum [11]

Your IP

18.222.138.230


Total online: 1
Guests: 1
Users: 0


1

0

 
200






videokeman mp3

Media Online

Main » 2010 » October » 7 » Virus Menyusup File PDF
1:23 AM
Virus Menyusup File PDF
Kali ini saya akan memberitahu kepada para pembaca sekalian untuk waspada akan virus yang terus beredar di mana-mana, seperti berita beberapa hari yang lalu tentang virus ancam pemain farmtown. Postingan kali ini aan membahas  tentang Virus menyusup file pdf.
Mayoritas pengguna file pdf karena sangat aman melihat sebuah dokumen. Saking amannya, perusahaan kartu kredit aja mengirinm tagihan melalui format ini. dan juga hampir semua bank menggunakan file jenis pdf ini untuk mengirimkan dokumen penting, surat dan tagihan. Tapi baru-baru ini virus menyusup file pdf.
Bisa bayangkan jika adanya hacker yang menyusup virus pada file pdf dan anda membukanya ?? Maka computer anda akan berhasil di bobolnya.
Seperti informasi yang didapatkan, sebuah pesan dengan nama "Royal_mail_Delivery_notice.pdf” mengandung sebuah virus yang cukup berbahaya untuk PC anda. itulah Virus menyusup file pdf belakangan ini.
Katanya Antivirus terbaru pun cuma memiliki 80% resiko kesalahan dalam mendeteksi virus dalam file pdf tersebut. Cara Kerja virus tersebut adalah menggandakan diri dalam sistem operasi Windows, tempat program-program penting dan mengubah registry komputer anda.
Saya berharap para pembaca sekalian dapat lebih kritis dalam membuka file dalam bentuk attachment dalam email. Demi keamanan Komputer anda. 
Category: Umum | Views: 1046 | Added by: JMC | Tags: pdf, Virus | Rating: 4.0/4
Total comments: 2
2 Tomas  
0
Од 28 November, 2012 - 11:33 pmBuy Oxycontin Online I FeedBurner this in is all as but Added take to in some we further see will look I are to well and There poitns them heart want thanks article know article more hold but until There it interesting t validity Good time into I opinion don of if some I c

1 JMC  
0
Jadi hati hati dengan virus - virus yng beredar dipasaran

Only registered users can add comments.
[ Registration | Login ]

Login Form


Archive


Rate my site
Total of answers: 149