Section categories

Hardware [4]
Software [2]
Anti Virus [4]
Handphone [1]
PDA [0]
Laptop (Notebook) [0]
Tips n' Trik [13]
Add-Ons [1]
Computer Science [4]
Pengetahuan [10]
Umum [11]

Your IP

3.139.238.76


Total online: 1
Guests: 1
Users: 0


1

0

 
200






videokeman mp3

Media Online

Main » 2012 » May » 25 » Periksa Keamanan PC dengan Kasperksy Security Scan
1:18 PM
Periksa Keamanan PC dengan Kasperksy Security Scan


altSurvei Harris Interactive yang dilakukan terhadap konsumen secara global pada Maret 2012 menunjukkan bahwa 15 persen dari pemilik PC Windows tidak menggunakan perangkat lunak apapun untuk aset digital mereka.

Pada saat yang sama, 60 persen pengguna khawatir dengan kerahasiaan data keuangan mereka dan 80 persen pernah mengalami ancaman keamanan paling tidak satu kali.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Kaspersky memperkenalkan perangkat baru untuk mendeteksi status keamanan komputer. Kaspersky Security Scan, demikian perangkat ini dinamai, ditujukan khususnya bagi pengguna yang belum menggunakan solusi antivirus atau masih ragu terhadap software keamanan sekarang.

Kaspersky Security Scan sangat mudah diinstal dan dihapus. Perangkat ini juga dapat bekerja bersamaan dengan solusi antivirus lainnya. Jika Kaspersky Security Scan menemukan masalah, pengguna akan diberikan saran pada solusi perlindungan skala penuh yang sesuai seperti Kaspersky Antivirus, Kaspersky Internet Security, atau Kaspersky PURE.

Nikolay Grebennikov (Chief Technology Officer, Kaspersky Lab) mengatakan bahwa komputer personal seperti desktop atau perangkat seluler, masih menjadi perangkat utama komunikasi oleh sebagian besar konsumen. Padahal kenyataannya, jutaan pengguna PC di dunia mempunyai perlindungan rendah atau tidak menggunakan perangkat lunak keamanan apapun.

"Kaspersky Security Scan merupakan solusi yang tepat untuk perangkat seperti itu. Dengan pengecekan status keamanan PC pengguna, alat ini akan menginformasikan mereka jika ada ancaman yang ditemukan di sana dan membantu pengguna untuk mendapatkan solusi perlindungan yang tepat dan real-time dari Kaspersky Lab,” tutur Nikolay.

Kaspersky Security Scan merupakan perangkat yang kecil, yang dioptimalisasikan untuk instalasi yang cepat tanpa pertanyaan tambahan dan reboot. Standarnya, sistem scan dilakukan otomatis tiga kali seminggu, dua kali pada background mode. Namun, pengaturan ini dapat dimodifikasi oleh pengguna. Hal ini juga memungkinkan dilakukannya baik scan cepat atau keseluruhan pada sistem.

Setelah scan dilakukan, pengguna akan menerima laporan, menampilkan ancaman keamanan yang terdeteksi pada beberapa kategori. Pengguna juga diberikan saran mengenai solusi keamanan yang tersedia dari Kaspersky Lab, yang akan membantu memperbaiki sistem yang terinfeksi dan menyediakan perlindungan lebih dan selalu ada.

Meskipun Kaspersky Security Scan bisa untuk mendeteksi mayoritas program berbahaya yang tersebar, namun perangkat ini tidak dirancang untuk memberikan perlindungan sistem secara lengkap dan mendeteksi beberapa malware yang rumit, seperti rootkits dan bootkits.

Untuk menjajal kemampuan Kaspersky Security Scan, silakan mengunduhnya melalui link berikut www.kaspersky.com/security-scan.

Category: Anti Virus | Views: 1053 | Added by: JMC | Tags: Kasperksy, anti virus | Rating: 5.0/1
Total comments: 0
Only registered users can add comments.
[ Registration | Login ]

Login Form


Archive


Rate my site
Total of answers: 149