Section categories

Hardware [4]
Software [2]
Anti Virus [4]
Handphone [1]
PDA [0]
Laptop (Notebook) [0]
Tips n' Trik [13]
Add-Ons [1]
Computer Science [4]
Pengetahuan [10]
Umum [11]

Your IP

18.190.159.10


Total online: 1
Guests: 1
Users: 0


1

0

 
200






videokeman mp3

Media Online

Main » 2012 » May » 25 » Facebook Bakal Hadirkan App Center
1:31 PM
Facebook Bakal Hadirkan App Center
Facebook telah mengumumkan bahwa dalam waktu dekat akan meluncurkan sebuah dari App Store miliknya sendiri dengan nama App Center. Nantinya, toko aplikasi tersebut akan berisi berbagai aplikasi, baik yang berbayar maupun gratis.

Salah satu tujuan utama dihadirkannya App Center yaitu sebagai cara lain bagi pengembang untuk menghasilkan uang. Pengembang akan menarik keuntungan dari aplikasi buatan mereka atau aplikasi pihak ketiga yang ditawarkan.

Dengan pertumbuhan pengguna perangkat mobile yang lebih cepat dibandingkan iklan yang masuk, Facebook berupaya mencari peluang lain guna meningkatkan pendapatannya.

Pasalnya, selama ini Facebook memperoleh lebih banyak pendapatan dari iklan online serta aplikasi pihak ketiga yang menggunakan jasa Facebook, seperti Poker, Farmville, atau game sosial lainnya.

Hingga saat ini ada sekitar 200 aplikasi, termasuk games, di Facebook yang memiliki pengguna aktif lebih dari 1 juta orang di seluruh dunia. Melihat peluang ini, Facebook akan mengumpulkan berbagai aplikasi tersebut dan menawarkannya melalui App Center.

Facebook App Center akan menampilkan aplikasi yang disusun berdasarkan kategori, skor, rekomendasi, dan juga data lainnya, mirip dengan Google Play atau App Store milik Apple. Meski belum diketahui secara pasti, namun rencananya App Center ini akan diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang.

Category: Umum | Views: 1441 | Added by: JMC | Tags: App Center | Rating: 4.8/5
Total comments: 0
Only registered users can add comments.
[ Registration | Login ]

Login Form


Archive


Rate my site
Total of answers: 149